Hosting Indonesia

Friday, April 1, 2011

Free Control Panel (cPanel) Demo

Baru saja saya jalan-jalan, eh tanpa sengaja saya mampir ke sebuah situs yang menjual web hosting dan domain. Di dalamnya ada link ke cPanel Free Demo. Saya share saja linknya ke sini supaya manfaatnya bisa kita rasakan bersama ^__^ Oke, ini dia:

Username : x3demob | Password : x3demob

Ternyata saya masih belum mudeng... Tidak jadi masalah, cPanel akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dipelajari, syaratnya harus mau praktek, minimal memakai web hosting gratis, misalnya saja di sini :

Free Website Hosting

0 comments:

Post a Comment

Maturnuwun, sampeyan sudah berkunjung ke blog saya...
Tolong tinggalkan komentar dan masukan, nggih ^__^
Biar saya bisa belajar lebih banyak lagi. Hehe...
Monggo-monggo, dipun-coment!